Saya nggak tahu harus cerita ini darimana. jadi tadi saya pergi ke espresso, sebuah tempat ngopi di jalan cokelat, Malang. lagi enak duduk-duduk, online, tiba-tiba nggak tahu kenapa saya merasa sesuatu yang aneh.tiba-tiba saya deg-degan dan merasa waktu saya hidup nggak lama lagi.call me crazy.. tapi saya selama beberapa waktu itu menjadi sangat ketakutan. dan saya langsung menghubungkan dengan cerita tante saya yang katanya liat saya dikamarnya,tp kemudian hilang.Juga sms mas yudi yang kurang lebih bunyinya "kok koyo engko gak ketemu maneh ae dek." 

Saya TAKUTKetakutan yang amat terangat. Saya langsung googling dan mencari tahu apa tanda-tanda orang yang waktunya akan tiba.Dan oh My, disitu ditulis biasanya sehabis waktu ashar. Dan saya merasa itu sehabis waktu Ashar. Saya semakin speechless.. Walaupun apa yang saya googling itu tidak sama dengan yang saya rasakan, mengingat disitu ditulis rasa gemetar yang hebat dari ujung kepala ke ujung kaki. Saya memang tidak rasakan sampai sebegitunya. Hanya hati saya yg mendadak jadi tak karuan.

 Saya belum siap jika Allah memanggil saya. Saya merasa tugas saya di dunia ini masih sangat banyak. Saya belum bisa bikin orang tua saya bangga (saya belum lulus kuliah, belum jadi "orang), saya belum bisa bikin orang tua saya bahagia dengan saya bisa sukses dan membahagiakan mereka, menuruti apa yang mereka mau, saya juga belum BERTOBAT!! Saya msh suka kasar dengan orang tua saya, suka membantah, saya juga nggak rajin sholat dan mengaji, saya masih suka melakukan hal-hal yang diharamkan,saya belum berjilbab,dan masih banyak lagi. Saya takut. Rasanya bekal saya di dunia ini belum cukup. Puasa Ramadhan saya juga belum lunas. Saya ngeri.Saya baca istighfar terus begitu saya merasakan perasaan itu. Berangsur-angsur perasaan saya menjadi agak lebih tenang.

Ya Allah, saya mohon panjangkanlah umur saya. Jangan ambil saya dulu. Biarkan saya bertobat dulu, biarkan saya menuntaskan tugas saya di dunia ini. Saya ingin pergi haji sama keluarga saya (papa,mama,adek), saya ingin cepat bekerja dan membantu mengantarkan adek saya menata masa depannya, saya ingin orang tua saya bangga punya anak saya. Saya juga masih ingin bisa membantu orang lain. Saya masih ingin belajar menjadi muslimah yang baik. Masih banyak hal yang saya ingin lakukan. Masih banyak hal yang harus saya selesaikan. Saya juga masih ingin jadi seorang istri, jadi seorang ibu, bahkan mungkin menjadi seorang nenek. Saya ingin bisa melalui fase-fase seorang wanita dan seorang muslim.Saya mohon Ya Allah yang Maha Pengasih, tolong ..

0 sumbang saran:

Posting Komentar