oke, saya mencoba untuk berpositif thinking.mengikuti hukum "apa yang kamu pikirkan itulah yang terjadi" maka saya menanamkan bahwa kemaren itu hanya teguran Allah karena saya lalai sekali dalam hal berbakti pada Nya.Saya percaya saya sedang disentil.Bahwa waktu saya di dunia ini masih sangat panjang dan sangat cukup untuk saya isi dengan banyak hal guna membahagiakan orang-orang terkasih (keluarga),orang-orang di sekitar saya, mereka yang butuh dibantu, dan pastinya mengisi pundi-pundi pahala dan menggerus daftar dosa saya.

Yang saya tahu sekarang saya hanya bisa memanjatkan doa mohon ampunan dan mohon diberi umur panjang itu. Saya keluarkan semua uneg-uneg yang saya rasakan apa yang saya inginkan.Saya yakin Allah baik sama saya. Bismillahirrahmanirrahim.. Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.. Signs itu tamparan Allah buat saya yang mbalelo jadi hambaNya. Mungkin kalau nggak diginikan saya nggak bersegera kembali sujud kepadaNya. Ya hanya itu yang sekarang bisa saya camkan. Saya nggak mau mikir aneh-aneh.

0 sumbang saran:

Posting Komentar