oke saya habis mengedit tampilan blog. tapi belum puas. besok saja saya minta diajarin sama teman yang pakarnya bikin-bikin gini.

 oya, saya berniat mulai hidup sehat . awalnya emang pengen kurus. tapi sebab utamanya karena ngerasa akhir2 ini badan kerasa makin berat, makin nggak enak, stamina nggak prima, dan gampang kesemutan. takut banget kalo kolesterol dan kawan2nya udah pada kadar yg nggak wajar. hmmm..


rencananya sih, pengen tiap hari jalan pagi ya. mulai dari jam 4.30 sampek 5.30 then habis gitu sarapan. realized kalo nggak sarapan ntar pasti pengen ngemil. then selama di kampus nggak boleh ngemil. minum air putih yang banyak. pulang kuliah mau ngegym sekitar 2-3 jam then pulang nggak lupa beli jus. sampek kos belajar dan sebelum bobok mau exercise sedikit. well semoga semua kelakon ya. selain itu juga teh daun jati belanda masih jd andalan. mau stop makan lalapan pelan-pelan. doain ya.. juga apa-apa mau dikerjain sendiri. nyuci, setrika, bersih2, dan pengen ikut banyak kegiatan.. hmm semoga terlaksana dengan baik

0 sumbang saran:

Posting Komentar