Minggu pagi ini ( 07/02/2010) saya sama temen saya si ren2 yang berlagak jadi penguasa kos (mengingat penghuni lain pada pulang) niat mau capcus dari kos pagi-pagi. rutenya naruh laundryan - naruh fotokopian - cari makan - cari kado buat bapak ma ponakannya ren2. jadi habis siap-siap kita langsung cabut. naruh laundryan di bee laundry terus naruh fotokopian di deket UIN. murah lo 90 rupiah perlembar dan hasilnya bagus. nggak buram. njilid langsungnya juga murah. cuma 2500.

setelah itu kita puter lewat SARDO. maksud hati eh siapa tahu DIGITAL PRINTING samping gate masuk sigura-gura residence sudah buka.si ren2 mau pesen mug atau kaus gt buat kado ponakannya. nah karena tutup dan aku dewe laper akhirnya diputuskan capcus ke PASAR MINGGU. pasar minggu ini bukanya cuma hari MInggu. Istilah orang pemkot Malang Pasar Wisata Tugu. Tempatnya di stadion Gajayana sampai ke perpus kota Jalan Ijen.Aku excited dong secara aku jarang melewatkan hari minggu pagi di Malang. Apalagi niatnya juga mau beli meteran baju biar kalau mau beli barang di online shop gampang. Habis katanya Pipit di ym tadi pagi di pasar Minggu banyak yang jual.hehehe...

Pertamanya kita cuma seeing around aja. Lihat2 jual apa aja disitu. sambil nyariin kacamata dochi yang dipengenin sama syinta, adekku.murah loo kacamatanya lumayan bgs cuma 10-15rb.barang itu kan bergantung siapa yg make.asal pantes aja, nggak bakal keliatan murahan.tapi kalau udah nggak pantes mau dibeliin yang bermerk dan mahal juga nggak bagus diliatnya.tul nggak??




Nah berhubung si adek nggak kunjung membalas sms, akhirnya kita lanjut jalan-jalan mulu sampai ke deket stadion gajayana. ren2 niat mau beli kalender di pak tua. kasihan bgt bapaknya dia dagang cuma korek api kotakan sama kalender gt. itung2 amal deh. care to share kan. beramal itu nggak harus ngasih ke pengemis, membeli barang di pedagang yang tampak bener-bener membutuhkan tanpa harus menawar harga itu salah satu bentuk juga kan? karena dgn gt kita masih menghargai usaha mereka buat cari nafkah.

setelah itu kita makan bubur ayam medan. ni buryam enak deh.saingannya cuma yang di seberang PH semeru sama yang buka malem2 di daerah blimbing.




nah hbs dari maem bubur dalam upaya mencari meteran baju, eh mendadak ren2 menyadari.. heii ada ibu meutia hatta.. itu lo menteri pemberdayaan perempuan .. langsung deh aku minta foto *hakakkaka sapa tau ketularan jd menteri. Amiiinnnn*


sumpah ni foto sangat tidak estetik. mukaku kumus2. sek keringetan hbs makan eh tapi yo opo meneh. bu menteri jiehhhh.. hahahha..

habis dari pasar minggu aku ma ren2 langsung menuju matos.sayangnya toko yg dituju nggak buka.dan akhirnya kok malah aku yang belanja??matekk!!!alamat gara2 beli baju 2 potong, softlense sak cairannya, makan pempek kesukaan aku bakal gak makan seminggu ini.. gakpapa ben ayuu wess..

2 sumbang saran:

abam mengatakan...

Wah, suatu kehormatan tuh ayank bisa foto bareng bu Meutia Hatta :)

Btw, rambut baru ya? Apa cuma perasaanku saja? *berpikir keras*

Nice blog yank, luv U :)

madebylia mengatakan...

itu kamu ikut nganter potong kan?

Posting Komentar