hwa hari ini tgl 12 februari . waktunya tanda tangan KRS ke drg kartika andari wulan, Sp.Pros alias dokter chika, my PA. nah ya udah dong jam 11 lebih dikit aku naik ke lantai 2, karena disitu lagi ngumpul dosen-dosen yang lagi try out fasilitator buat blok mendatang.

nggak ngeliat wujud beliau, aku langsung nanya sama drg dyah , "dok, dokter chika mana yah??" dokter dyah langsung njawab "tuh ada di dalem". oke deh  aku langsung mengedarkan pandangan ke dalam dan berusaha cari dokter chika sekaligus make a sign that dok, ini anak PA mu dateng. Lhah tapi kok aku nggak ngelihat sosok tinggi, langsing (2 bentukan fisik ini sayangnya nggak nurun ke anak PA nya ) berambut panjang. aku mulai nyipit-nyipitin mata berharap menemukan keberadaan beliau .. dan suddenly ..

(drg chika merah , lia ijo

"heh lia "
*toleh-toleh mencari asal suara. mata berkeliling. lhah kok"
"melongo" *time stopped for some minutes*
HWAAAAHHHH DOKTER CHIKA .....


oke saya sangat shock. di hadapan saya berdiri seorang sosok wanita dengan jilbab ungu. hwaa dokter chika pakai jilbab.. amazing aja. no no no.. nggak ada yang salah. i mean she looks beautiful and mature with the hijab. cuma nggak nyangka aja. dosen saya ini modis banget lo sampek saya aja mikir wah ni kalah telak nih mahasiswanya. ahahah.. dan sekarang beliau sudah berjilbab. alhamdulillah ..






0 sumbang saran:

Posting Komentar