lagi suka banget sama Gossip Girl. buat yang pensaran dan pengen download bisa buka di www.cinema3satu.blogspot.com .. lengkap banget filmnya.


Gossip Girl ini ceritanya tentang kehidupan remaja yang sudah beranjak dewasa. Nggak tahu kenapa ya kok saya suka sekali dengan serial tv dari luar sana. Entah dari Amerika, Korea, Jepang, Taiwan. Rasanya kok berbeda sekali dengan serial TV yang ada di Indonesia. Apalagi kalau dibandingkan sama shit-netron Indonesia yang yah tahu sendirilah. 


Kadang saya heran kenapa sih para penulis skenario dan PH-PH itu suka sekali memperpanjang-panjang judul. Sampai dibuat berapa season gituuu.. Kenapa mereka nggak memilih membuat satu sinetron bermutu, yang memang ceritanya ketika harus tamat ya tamat nggak usah diperpanjang lagi. Setelah itu bikin lagi sinetron dengan judul baru dengan tema yang lain. Saya yakin kok masih banyak tema yang bisa diangkat menjadi sebuah cerita.


Selain itu saya juga heran dengan bagaimana mereka mengkarakterkan suatu tokoh.Yang jahat , jahat banget! eh yang disiksa ya sampek sinetronnya berakhir mungkin baru bisa tersenyum. Apa iya sih ada orang yang seperti itu. Saya suka dengan bagaimana Gossip Girl menokohkan tokoh2nya. Blair Waldorf yang kadang berkesan sebagai cewek yang sangat egois bisa juga menunjukkan sisi plegmatisnya. Begitu juga Chuck Bass yang berkesan sangat manipulatif tetapi juga punya sisi lembut. Menurut saya itu lebih real. Saya yakin kok sebaik-baiknya orang itu punya sisi jahatnya. Dan sejahat-jahatnya orang pasti dia juga punya sisi dimana hatinya bisa disentuh.

0 sumbang saran:

Posting Komentar