Ini pacar saya . hohoho. namanya Bramantyo Cahaya Alam alias Abam. kenal sama Abam ni udah lama banget. Udah dari sejak aku sma. tapi nggak tahu ya mungkin emang baru dikasih jodohnya sekarang. sampai ini ditulis dia udah setahun 8 bulan lebih ngedampingin aku. tepatnya sejak 14 mei 2008

Hmm.. abam ini emang bukan koko-koko.dimana saya suka sekali sama koko-koko.apalagi yang semacam Ko SS.. hahahha.. tapi aku sayang banget sama dia. hmm saya sudah pernah sangat diuji dengan punya pacar yg nggak sabaran. dan abam ini sabar banget orangnya. karena aku orgnya meledak-ledak dan bawel, nggak jarang ketika aku ada sesuatu yg nggak sreg aku pasti berapi-api gt. dan bapak satu ini selalu sukses buat nenangin aku. abam ini juga orgnya pengertian banget. nggak malu kalo aku kumat nggragasnya, nggak malu kalo aku lg kumat pengen nggembelnya, ngerti banget aku maunya apa.Biarpun dia cinta otomotif, tp dia nggak kayak anak-anak club mobil seng petakilan nggak karuan (kayak itu itu dan itu).selain itu abam ni juga orangnya familyman banget.

heh nggak tahu kenapa ya kayaknya tuh memang bener GOD GIVES US WHAT WE NEED,NOT WHAT WE WANT. aku bilang kayak gini bukan brarti aku gak pengen abam lo ya. nggak gt. tapi aku dari dulu tuh pengennya punya pacar yg udah mateng. dalam artian udah lulus kuliahnya, kerja, dan udah bener2 ngebimbing aku. tapi walopun pacarku nih istilahnya setengah mateng, aku happy bgt. mungkin emang sama Allah disuruh saling mematangkan diri sama sama ya.. dan setelah direnungkan emang ya abam gini yg dibutuhin. nggak ngekang aku yang agak liar ini tapi dia juga bisa menghire aku.pokoknya he's completely what i need deh.

hmm honestly kadang aku masih suka flirty2 sih *sepertinya sudah bakat dari sononya*. tapi itu nggak ngubah apapun. selalu saja ada perasaan dan keyakinan kalo mereka belum tentu seperti abam ini. ah semoga semuanya berjalan lancar dan nanti hubunganku sama abam ini nggak cuma sekedar kayak gini aja...

 still a very long way to go, but with prayer and sincerity i trust that love will find a place of eternal...


with love,




0 sumbang saran:

Posting Komentar