this uncertainty feelings :(( 

kenapa waktu saya di rumah saya bisa lupa? tapi balik kos. padahal saya menyibukkan diri tp pikiran2 jelek ttg *the death thingies* itu muncul lg. (sigh). it bothers me.. bayangin enak-enak nunggu indomie mateng eh tiba-tiba pikiran itu melintas. ya Allah please stop it.. Saya ingin  hidup tenang ya Allah dan berdarma bakti pada Mu..

Sumpah saya ngeri dan agak nggak ngerti harus gimana. Kemaren-kemaren pelarian saya adalah laporan ke Allah.tp  *kodrat* wanita yg sedang saya alami membuat saya nggak bisa laporan directly ke Dia. saya cuma bisa curhat sama Allah sambil nggremeng. hmm semoga saya bisa cepet sholat dan ngaji lg. Itu semacam re-charging buat saya.


Mungkin kesannya saya menggugat Allah ya? Tapi entah kenapa saya punya feelings perasaan yg saya alami ini kerjaannya setan. Nggak tahu kenapa begitu. Tahu kan setan suka meniupkan sesuatu ke dalam buhul-buhul dan membisikkan hal-hal yg akhirnya membuat kita lupa kepada Allah. i mean membuat kita melawan Allah..

ya Allah sekali lagi saya mohon beri umur panjang, kesehatan, keselamatan, ketenangan, kedamaian, dan rezeki pada papa, mama, aku, dan adik. Amin ya Rabbal'alamin ..

0 sumbang saran:

Posting Komentar