Alhamdulillah , mimpi buruk saya berangsur-angsur mulai saya lupakan. Belum lupa sih, tapi sudah tidak terlalu mengusik saya. Semoga ya itu benar hanya teguran Allah sama saya (Amin ya Rabbal Alamin) .. Sungguh pikiran itu membuat saya susah tidur dan hilang konsentrasi. Harus ngerjain logbook dan belajar tengah malam malah kehantui sama pikiran kayak gt.Aduh!!Apalagi kalau di kos kan kalau malem sepi. Beda kalau di rumah ada papa mama yang bisa diajak ngobrol tengah malam.

Saya nggak tahu lagi mesti mikir seperti apa. Saya hanya mohon sama Allah supaya saya diberi kesempatan . Saya panjatkan dalam doa saya. Semoga didengar dan dikabulkan. We never knows kan apa yang sudah Allah rencanakan. Tapi saya yakin kok Allah masih akan memberi saya umur panjang. Amin yaa Rabb

0 sumbang saran:

Posting Komentar